8 KEPALA DESA DI KECAMATAN BANDING AGUNG RESMI DILANTIK

8 KEPALA DESA DI KECAMATAN BANDING AGUNG RESMI DILANTIK

 

Banding Agung, 24 Mei 2023

By : Admin

Kemarin (Selasa /23 Mei 2023) Pemerintah Kabupaten  Ogan Komering ulu Selatan  Telah Melantik 82 Kepala Desa terpilih Periode 2023-2029 dari Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023, yang terpusatkan di lapangan Upacara Pemkab OKU Selatan. Dalam Peresmian Kepala Desa Serentak tersebut langsung dilantik Oleh Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Bpk Popo Ali Martopo, B.Com dengan penuh Khidmat dan sukses.

Dalam kesempatan itu Bupati Menyampaikan Sambutannya; atas nama Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Mengucapkan Selamat  Kepada Kepala Desa yang dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan roda Pemerintahan Desa ,baik Bidang Pembangunan Desa, Kemasyarakatan dan sosial budaya serta keagamaan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan Tahun 2023.

Dari 82 Kepala Desa Yang dilantik, 8 Kepala Desa Diantaranya adalah Kepala Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Banding Agung yang meliputi : 1. Dedi Irawan (Kepala Desa Sipatuhu Dua) , 2. Peri Kusnaipi (Kepala Desa Terap Mulia), 3. Thontawi, SE ( Kepala Desa Air Rupik), 4. Iwan Chandra (Kepala Desa Tangsi Agung), 5. Jais (Kepala Desa Surabaya Timur ), 6. Peri Antoni, A.Md (Kepala Desa Suka Negeri), 7. David Kurniawan (Kepala Desa Karang Indah) , 8. H.M. Ujud (Kepala Desa Sumber Makmur).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*